Bantal Guling Bermotif

Bantal Guling di Ranjang

bantal guling
Benda ini berbentuk lonjong, biasanya berukuran sekitar 1 meter. Fungsi benda ini sebagai alas peluk peneman tidur. Selain itu fungsi yang lainnya adalah sebagai sebagai penyempurna hiasan dii ranjang. Benda ini memang sesuatu yang membuat kita lebih nyaman dalam tidur. Setidaknya ini bisa menjadi alternatif yang nyaman untuk dipeluk saat memejamkan mata.   


Perkembangan bantal ini selama ini sangat mengesankan. Lihat saja di pasaran, aneka macam aksesoris ranjang ini sangat varian. Dari mulai bentuk yang bermacam-macam sampai pada sebuah ukuran yang beraneka ragam. Dari dulu orang juga sudah menggunakan aksesoris tidur ini. Memang hal yang paling krusial adalah bantal biasa untuk alas kepala. Selain membuat tidur kita nyaman, benda ini juga sangat membantu peredaran darah kita saat tidur.  

Bantal Guling

Namun tak jadi masalah kalau kita juga menggunakan benda ini sebagai peneman tidur. Sekali lagi karena fungsi yang nyaman sekali untuk di ranjang. Penat yang menggurita selama seharian akan lepas dengan memeluk barang ini. 

Aneka pikiran yang menggelayuti di benak kepala juga bisa lebih rileks dengan memeluk barang yang satu ini.   Aneka macamnya bantal guling membuat produsen bantal ini sangat berinovasi untuk membuatnya. Baru-baru ini juga telah ada jenis cover bantal ini yang bermotif batik. menarik juga karena seraya melestarikan kebudayaan bangsa kita, juga lebih memperindah suasana di ranjang.

Ya..semoga masih banyak lagi aneka bantal guling yang beredar di pasaran. Apalagi sudah barang tentu di setiap rumah pasti mempunyainya   


bantal guling

Posted by Admin on 4:13 AM

0 comments:

Post a Comment